Lilypie Third Birthday tickers

Lilypie - Personal pictureLilypie Third Birthday tickers

Lilypie First Birthday tickers

Lilypie - Personal pictureLilypie First Birthday tickers

Wednesday, May 18, 2011

Mendadak Bandung

Alhamdulillah, long weekend kemaren gw bisa manfaatin quality time bertigaan sama hubby and my little prince, Darrell. Seperti biasa, liburannya ga perlu jauh-jauh dari Jakarta. Tujuannya kulineran ke Bandung. Kali ini gw cuma ke Rumah Sosis dan Nanny's Pavilion. Kalau ke Rumah Sosis ini udah pengen dari dulu tapi baru kesampean sekarang. dan kalau Nanny's Pavilion seperti tempat wajib yg kudu dikunjungin kalo ke Bandung, padahal di Jakarta juga ada, hehehee.....

Di Rumah Sosis gw dan hubby sama-sama milih "special grilled sausage" salah satu menu andalan disana. Ini dia penampakannya...


Trus disana kita beli sate sosis juga, ada cheesy, black papper, dll. Trus gw beli home made ice cream strawberry sama blueberry, enyaaakkkkk banget! Ada arena bermain juga untuk anak sampai dewasa. Dan ada swimming pool juga untuk yang mau renang. Selengkapnya about Rumah Sosis bisa dilihat disini yaaa....

Tadinya kita mau ngelanjutin makan surabi unyil Enhai. Tapi karena Bandung mendadak agak gerimis menjelang hujan, dan parkirnya agak susah karena udah rame, alhasil batal deh. Trus gw sama hubby lanjut ke Nanny's Pavilion dan memesan menu di bawah ini...


Kira-kira seperti itulah cerita kulineran singkat keluarga kecil saya :)) eehh ehh ehhh gw bangga loh liburan singkat ke Bandung kali ini bener-bener nggak menyentuh Factory Outlet sama sekali, *belajar hemat* liburannya asli untuk kulineran dan jalan-jalan seputaran Bandung...

Ahhhh senengnya,,,, terimakasih suamiku sayang untuk waktunya :*

No comments:

Post a Comment